Media Sosial sebagai Sarana Belajar dan Motivasi ke-Islaman bagi Mahasiswa di Kota Bengkulu Susri Adeni, Anis Endang
Gerakan Transnasional di Era Globalisasi: Perspektif Komunikasi Islam M Nasrullah Jamaluddin Arrozi, Najahan Musyafak
Kalimat Al-Sawa’ Dalam Komunikasi Identitas Budaya Pada Deklarasi Amca ke-8 di Yogyakarta Lailatur Rofidah, Iksan Kamil Sahri
Potential of New Media as a Contemporary Method of Dakwah Zakat Towards Inviting The Community to Pay Zakat Muhsin Nor Paizin
Analisis Pesan Dakwah Akidah, Akhlak dan Syari’ah dalam Novel Hati Suhita Karya Khilma Anis Shoma Noor Firda Inayah, Siti Malaiha Dewi
Peran Social Media Specialist dalam Meningkatkan Promosi dan Citra Syariah di Akun Instagram @Modalku melalui Digital Marketing Farah Naddiya
Prinsip Kesantunan Leech pada Ketawadukan Tuturan Zainuddin dalam Film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” Silvia Oti Nugraheni
Analisis Model Komunikasi Dakwah K.H. Ahmad Dahlan dalam Film Sang Pencerah Karya Hanung Bramantyo Sukma Dewi Hapsari, Muhammad Lailan Arqam