Model Pembelajaran Berbasis Pengalaman untuk Meminimalkan Miskonsepsi Siswa pada Materi Cahaya
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Cahyani, Isah. (2009). Peran Experiential Learning dalam Meningkatkan Motivasi Pembelajaran BIPA. Tersedia dalam http: // www.ialf.edu/ kipbipa/ papers/ cahyaniIsah.doc./ diakses 2 April 2017
Creswell, John W (2013). Research Design Pendekatan Kualitatif Kuantitatif, dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka pelajar.
Depdiknas. 2007. Kurikulum Berbasis Kompetensis Untuk Mata Pelajaran Kimia. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah.
Freankel, J.R Dan Wallen, N.E (2007). How to Design and Evaluate research in Education. (Six Edition). New York: Mc Graw Hill.
Hasan, S., Bagayoko, D. & Kelley, E.L. (1999). “Misconception and the Cerainty of Response Index (CRI)”. Physics Education. 34, (5), 294-299.
Kolb, D.A. (1984). Experiential Learning: Experience as The Sources of Learning And Development. New Jersey: Prentice Hall.
McLeod, Saul. (2010). Kolb Learning Styles. Tersedia dalam simplypsychology.org/learning-kolb.html/ diakses 5 April 2017
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Van den Berg, E. (1991). Miskonsepsi Fisika dan Remediasinya. Salatiga: Universitas Kristen Satya Wacana.
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/thabiea.v1i2.4110
Refbacks
- There are currently no refbacks.