Profil Keterampilan Proses Sains Fisika Siswa SMA di Kota Lubuklinggau pada Pokok Bahasan Listrik Dinamis
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hilpan, Mochammad. 2014. Analisis Ketersediaan Keterampilan Proses Sains (KPS) dalam Buku Sekolah Elektronik (BSE) Fisika Kelas XI pada Konsep Fluida. Jurnal Pendidikan, 2, 24-48.
Hosnan, M. 2016. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual Dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia.
Komalasari, Kokom. 2010. Pembelajaran Kontekstual Konsep dan Aplikasi. Bandung: PT Refika Aditama.
Nurhasanah. 2016. Jurnal Penggunaan Tes Keterampilan Proses Sains (KPS) Siswa dalam Pembelajaran konsep Kalor dengan Model Inquiri Terbimbing. 2 (12), 17-18.
Pratama, Hutomo Eri. 2015. Jurnal Keterampilan Proses Sains Siswa Jurusan IPA Beberapa SMA di Yogyakarta. ISSN: 2252-9454, 10-17.
Saputra, Andika W. 2015. Analisis Keterampilan Proses Sains Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali pada Mata Pelajaran Fisika. 6 (2), 8-15.
Sugiyono. 2010. Statiska Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Supardi. 2015. Penilaian Autentik Pembelajaran Afektif, Kognitif dan Psikomotor. Jakarta: Rajawali Pers
Yolanda, Y. 2014. Kualitas Batu Bata Campuran Kotoran Sapi Serta Implementasinya Pada Pembelajaran Fisika Materi Tekanan Menggunakan Pembelajaran Dengan Pendekatan CTL di SMP Negeri 1 Lubuklinggau. Tesis tidak diterbitkan. Universitas Bengkulu
Yolanda. Y. 2015. Keterampilan Proses Sains Sebagai Penilaian Pembelajaran Sebagai implementasi Kurikulum 2013. Lubuklinggau. Prosiding Seminar Nasional Matematika II, p2
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/thabiea.v1i2.4067
Refbacks
- There are currently no refbacks.