ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PENENTUAN NISBAH BAGI HASIL SIMPANAN DEPOSITO MUDHARABAH DAN PERLAKUAN AKUNTANSINYA PADA BPR SYARIAH ASRI MADANI NUSANTARA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2011, Prosedur Penelitian - Suatu Pendeka- tan Praktik. Penerbit/Publisher: Rhineka Cipta
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Pro- gram SPSS edisi 3. Semarang: BP UNDIP
Griffin Jill, 2005, Customer Loyalty Menumbukan dan Memper- tahankan Kesetiaan Pelanggan, Jakarta: Erlangga
Hansemark, Ove C. and Marie Albinsson. 2004, Customer Sat- isfaction and Retention: the experience of individual em- ployess. Managing Service Quality Journal
ICSA, http://www.icsa-indo.com/winner/icsa_2014.html, diakses 20 April 2015
Internasional Data Corporation., https://www.idc.com, diakses
April 2015
Kurniasari, Nina. dan Ernawati, Nina., 2012, Pengaruh Kepua- san Pelanggan, Kepercayaan, Dan Harga Terhadap Loy- alitas Pelanggan Laundry Kencling Semarang, Vol. No. 3, Mei 2012
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary.1999, Prinsip-Prinsip Pe- masaran Edisi 12, Penerbit : Erlangga. 2011, Perilaku Kon- sumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran, Penerbit : Ghalia Indonesia.
Mowen. J. C., dan Minor, M., 2002, Perilaku Konsumen, Jilid 1 , Jakarta: PT Penerbit Erlangga
Mudrajad, Kuncoro, 2004, Metode Kuantitatif Teori dan Aplikasi Untuk Bisnis dan Ekonomi, Edisi Kedua, UPP APP YKPN, Yogyakarta.
Peter, J.P., dan Olson, J.C., 2000, Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, Jakarta: Erlangga
Riset Global Neilsen., http://teknologi.news.viva.co.id/news/ read/433547-hasil-survei-kebiasaan-pengguna-smart- phone-di-indonesia, diakses tanggal 15 Mei 2015
Setiadi, N.J., 2003, Perilaku Konsumen, Jakarta: Kencana Prena-
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/bisnis.v3i1.1477
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Jurnal Bisnis dan manajemen Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.