Pengaruh Etika Bisnis Islam dan Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Nasabah dengan Keputusan Menjadi Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi pada BPD Jateng Syariah, BRI Syariah dan Bank Muamalat) di Kota Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abu Hapsin,Ph.D, Melampaui Formalisme Fiqh, Kontruksi Fiqh Etik Al-Ghazali, Semarang: eLSA Press, 2017.
Basu Swastha DH, Asas-asas Marketing, Cetakan Ketiga, Yogyakarta: Liberty, 1994.
Dr. Husein Shahatah dan Dr. Siddiq Muhammad al Amin ad Dharir, Penerjemah Saptono Budi Satryo dan Fauziah, Transaksi dan Etika Bisnis dalam Islam, Jakarta: Visi Insani Publishing, 2005.
Dr. Sudaryono, Pengantar Manajemen Teori dan Kasus, Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Servise), 2017.
Drs. Danang Sunyoto, SH, S.E, MM dan Wika Harisa Putri, SE,M.Sc, M.E.I Etika Bisnis. Yogyakarta: CAPS (Center for Academic Publishing Servise) 2016.
Eko Yuliawan, “Pengaruh Pengetahuan Konsumen Mengenai Bank Syariah Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Pada PT. Bank Syariah Cabang Bandung.” Wira Ekonomi Mikroskil, vol. 1, No. 01 (April 2011).
H. Djaslim Saladin, SE, Dasar-dasar Manajemen Pemasaran, Bandung: CV. Mandar Maju, 1994.
https://sp2010.bps.go.id/index.php/site/tabel?tid=321
Ibnu Widiyanto, Pointers Metodologi Penelitian Penerbit. Semarang: CV Dikalia. 2008.
Johan Arifin, Etika Bisnis Islami, Semarang; Rasail, 2009.
K. Bertens, Etika; Jakarta: Gramedia,1994.
Khafiatul Hasanah, Pengaruh Karakteristik Marketing Syariah terhadap Keputusan Menjadi Nasabah BMT UGT Sidogiri Cabang Pamekasan, Iqtishadia, 2016.
M. Quraish Shihab, Secercah Cahaya Ilahi Hidup Bersama Alquran, Bandung: Mizan, 2000.
M. Suyanto, Muhammad Bussiness Strategy & Ethics, Yogykarta: Andi Publisher, 2008.
Philip Kotler dan Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran, jilid 2, Jakarta: Penerbit Erlangga, 1993.
Philips Kotler dan Gary Armstrong, Dasar-Dasar Pemasaran, Jakarta: Indeks Gramedia, 2007.
Prihatini Ade Mayvita dan Ikhwan Faisal, Analisis Positioning Restoran Cepat Saji Waralaba Fried Chicken di Banjarmasin Berdasarkan Persepsi Konsumen (Studi Pada KFC Duta Mall, Texas Fried Chicken Duta Mall, AW Duta Mall dan California Fried Chicken RS Ulin Banjarmasin) Wawasan Manajemen, Vol. 3, Nomor 1, Februari 2015.
Rauly Sijabat, Penguatan Kinerja Pemasaran Melalui Pengembangan Inovasi dan Kreativitas Program Kerja pada Wirausaha Muda di Semarang, Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, Volume XVI, No. 1, 2017.
Statistik Bank Syariah Tahun 2017, www.ojk.go.id
Teuku Meldi Kesuma, Prinsip dan Kriteria Periklanan dari Persepktif Islam, Share, Volume 1 No 1 Januari-Juni, 2012.
Yusuf Qardhawi, Norma dan Etika Ekonomi Islam, Jakarta: Gema Insani Press, 1997.
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/bisnis.v9i1.11461
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 BISNIS : Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.