Tingkat Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Momen Gaya
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Giancoli, D. C. 2001. Fisika Edisi Kelima Jilid 1. Terjemahan Yuhilza Hanum. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Linuwih, S. & Setiawan, A. 2010. Latar Belakang Konsepsi Paralel Mahasiswa Pendidikan Fisika dalam Materi Dinamika. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 6(1).
Linuwih, S. 2013. Konsepsi Alternatif Mahasiswa Calon Guru Fisika tentang Gaya yang Bekerja pada Balok. Jurnal Pengajaran MIPA, 18(1).
Rahmawati, I., Sutopo, Zulaikah, S. 2017. Analysis of Students’ Difficulties about Rotational Dynamics Based on Resources Theory. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 6(1).
Samudra, G. B., Suastra, I. W., & Suma, K. 2014. “Permasalahan-Permasalahan yang Dihadapi Siswa SMA di Kota Singaraja dalam Mempelajari Fisika”. e-Journal Progam Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesa, 4: 1-7.
Sarkity, D., Yuliati, L., & Hidayat, A. 2016. Kesulitan Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Kesetimbangan dan Dinamika Rotasi. Prosiding Semnas Pend. IPA Pascasajana UM, 1 (1).
Sarioglan, A. B. 2016. Conceptual Level of Understanding about Sound Concept: Sample of Fifth Grade Students. E-Journal of Educational Research, 7(1).
Setyo, F. & Linuwih, S. 2014. Analisis Pemahaman Siswa SMA Terhadap Fluida pada Hukum Archimedes. Pros. Seminar Nasional Sains dan Pendidikan Sains IX, Fakultas Sains dan Matematika, UKSW, 5(1).
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suparno, P. 2001. Teori Perkembangan Kognitif Jean Piaget. Yogyakarta: Penerbit Kanisius.
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/thabiea.v1i2.4112
Refbacks
- There are currently no refbacks.