IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI PERPUSTAKAAN PERGURUAN TINGGI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fahriyah dalam Jurnal Inovasi : Jurnal Humaniora, Sains, dan Pengajaran. Total Quality Manajemen. Volume XVI, Nomor 2, Mei 2008, Diunduh pada tanggal 27 Maret 2015.
Hardjosoedarmo, Soewarso. 2002. Total Quality Management. Yogyakarta : Andi.
Nasution, M.N. 2005. Manajemen Mutu Terpadu. Jakarta : Ghalia Indonesia.
Tjiptono, Fandy, dan Diana, Anastasia. 2003. Total Quality Management. Yogyakarta : Andi.
Prastowo, Andi. 2012. Manajemen Perpustakaan Sekolah Profesional. Yogyakarta : Diva Press.
Ratminto & Winarsih, Septi, Atik. 2005. Manajemen Pelayanan : Pengembangan Model Konseptua, Penerapan Citizen’s Charter dan Standar Pelayanan Minimal. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Tampubolon, Daulat P. 2001. Perguruan Tinggi Bermutu : Paradigm Baru Manajemen Pendidikan Tinggi Menghadapi Tantangan Abad Ke-2. Jakarta : Gremedia Pustaka Utama.
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/libraria.v3i1.1572
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by :
LIBRARIA: Jurnal Perpustakaan by Perpustakaan IAIN Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.