MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN DENGAN PENDEKATAN BILINGUAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achmad, Menuju Kepuasan Pemustaka (Towards Library Users Satisfaction). fi sip.unair.ac.id/image/pdf/achmad.pdf, diakses tanggal 7 Januari 2012.
Ashcroft, Bill, Griffi ths, Garet and Tiffi n, Helen. 2003. Menelanjangi Kuasa Bahasa Teori dan Praktik Sastra Poskolonial. Diindonesiakan oleh Fati Soewandi & Agus Mokamat. Yogyakarta: Qalam.
Baker,C. 2000. A Parents’ and Teachers’ Guide to Bilingualism. Second Edition. Clevedon.Boston. Toronto. Sydney : Multilingualmatters Ltd.
Bryson, John M. 1998. Strategic Planning For Public and Nonprofit organizations. San Fransisco: Jossey Bass.
Chotijah, Itje dalam Jurnal Pendidikan Penabur. Kemampuan Berbahasa Inggris Anak dengan Pembelajaran Bilingual, Log. Cit. No. 09.Tahun 2000.
Darmono. 2001. Manajemen dan Tata Perpustakaan Sekolah, Cet. I. Jakarta: Gramedia Widiasarana Indonesia.
Dreher. 2001. Human Resource Strategy, A Behavioral Perspective for the General Manager. McGraww-Hill international Edition.
Fitzsimmons, James A. 2001. Service Management: Operations, Strategy, and Information Technology. McGraww-Hill International Edition
Gin ting,M dan Deasy Indriani Halim dalam Jurnal teknik dan Ilmu Komputer. Usaha Peningkatan Kualitas Pelayanan Perpustakaan Ukrida dengan Metode Servqual dan Quality Function Development. Vol. 01 No. 02; April – Juni 2012.
Hurlock, E.B. 1993. Perkembangan Anak. Jilid I. Jakarta: Erlangga.
Khairunnas, dan Sofjan Assauri dalam Jurnal Manajemen Usahawan Indonesia, Analisis Pengaruh Brand Identity Design Terhadap Proses Pembentukan Brand Awareness : studi kasus : Nordhenbasic. Vol. 41 No. 1 Januari-Februari, 2011.
Lasa Hs. 1994. Petunjuk Praktis Pengelolaan Perpustakaan Masjid dan Lembaga Islamiyah. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Sugianto, Bambang dalam Jurnal Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan. Optimalisasi Penerapan Kelas Bilingual Menuju Pembelajaran Efektif Di SMP Negeri 1 Dukun Gresik. Vol. 2 No. 1, Januari 2014.
Gunawan, Imam. 2009. Fokus Pada Pelanggan. http://masimamgun.blogspot.com/2009_10_01_arvhive.html, Diakses 10 Desember 2012.
Gunarso, Arif. 2009. Pengertian Perpustakaan. “http://sunartombs.wordpress.com/2009/01/05/pengertian peroustakaan-prestasi-belajar. Diakses 12 Nopember 2014.
Lupiyoadi, Rambat dan A. Hamdani, 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. edisi 2. Jakarta: Salemba Empat
Muchyidin, Suherlan dan Iwa D. Sasmita Mihardja. 2008. Perpustakaan. Bandung: PT Puri Pustaka.
Pasolong, Harbani. 2008. Teori Administrasi Publik. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Bisnis. Yogyakarta : Andi.
Triwiyanto, Teguh dan Ahmad Yusuf Sobri. 2010. Panduan Mengelola Sekolah Bertaraf Internasional. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/libraria.v2i1.1190
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by :
LIBRARIA: Jurnal Perpustakaan by Perpustakaan IAIN Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.