Memahami Sifat Shiddiq Nabi Muhammad SAW Perspektif Bisnis Syariah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adinugraha, Hendri Hermawan, Norma Dan Nilai Dalam Ilmu Ekonomi Islam, Jurnal Media Ekonomi dan Teknologi Informasi. 2013.
Afzalurrahman.Muhammad Sebagai Pedagang. Jakarta: Yayasan Swarna Bhumy, 2000.
Al-Munadi, Shiddiq dalam Pandangan Quraish Shihab, Jurnal JIA. 2016.
Fauzia, Ika Yunia. Etika Bisnis dalam Islam. 2013. Jakarta: Kencana.
Hulaimi,Ahmad dkk.EtikaBisnis Islam Dan DampaknyaTerhadapKesejahteraanPedagangSapi, JurnalEkonomidanBisnis Islam (JEBI), 2017.
Idri, HadistEkonomi (EkonomiDalamPerspektif Islam HadistNabi).Cet.I. Jakarta: Kencana, 2015.
Irawan, Heri. PenerapanEtikaBisnis Islam PadaPedagangSembako di PasarSentralSinjai, Tesis UIN AlauddinMakasar, 2017.
Khaeriyah, HamzahHasan. FiqhIqtishad, Ekonomi Islam, KerangkaDasar, StudiTokohdanKelembagaanEkonomi. Makasar: Alauddin University Press, 2013.
Malahayati. Rahasia Sukses Bisnis Rasulullah. Yogyakarta: Jogja Great Publisher, 2010.
Mardatillah, Annisa. Etika Bisnis dalam Perspektif Islam, Jurnal JIS, 2013
Qordhawi, Yusuf.Norma dan Etika Ekonomi Islam. Jakarta: Gema Insani Press, 1997.
Shihab, Muhammad Quraish. Tafsir al-Misbah (Pesan, Kesan dan Keserasian Al-Qur’an), Jakarta, Lentera Hati, 2007.
Sitepu, Novi Indriyani.Prilaku Bisnis Muhammad Saw Sebagai Entrepreneur dalam Filsafat Ekonomi Islam. Jurnal Human Falah, 2016.
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/bisnis.v6i2.4895
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 BISNIS : Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.