Analisis SWOT dalam Pengembangan Bisnis (Studi pada Sentra Jenang di Desa Kaliputu Kudus)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari dan Priansa, Donni Juni. 2009. Manajemen Bisnis Syariah, Alfabeta: Bandung. hal. 115-125)
Amalia. Alif, Wahyu Hidayat, Agung Budiatmo. 2012. Analisis Strategi Pengembangan Usaha Pada UKM Batik. Jurnal Admistrasi Bisnis vol. 1 No. 1
Andriyanto, Irsad dan Nurjanah. 2015. Strategi Klaster Industri Menghadapi Pasar Global. Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam. Vol. 03 Nomor 01. Juni. hal. 85-114.
Anoraga, Pandji. 2011. Pengantar Bisnis. PT. Rieneka Cipta: Jakarta. hlm. 5-7.
Dafid, F.R. 2010. Manajemen Strategis Konsep. Salemba Empat. Jakarta hal. 327-330.
Hamali, Arif Yusuf. 2016. Pemahaman Strategi Bisnis & Kewirausahaan. Prenada. Media Group: Jakarta. hlm. 112.
Pramiyanti, Alila. 2008. Studi Kelayakan Bisnis untuk UKM. Media Pressindo. Yogyakarta.
Pramudiana, Yudi. dan Riris Rismayani. 2016. Business Plan. PT. Remaja Rosdakarya: Bandun. hlm. 11-12.
Tripomo, Tejo. 2005. Manajemen Strategi. Rekayasa Sains: Bandung. hal. 118-119.
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/bisnis.v5i2.3019
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 BISNIS : Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.