The Effect of Relationship Marketing, Experential Marketing and Sharia Marketing Characteristics on Customer Loyalty of Sharia Bank With Customer Satisfaction as Intervening Variable
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewi, R. K., Kumadji, S., & Mawardi, M. K. (2015). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan. Jurnal Administrasi Bisnis, 28(1), 1–6.
Eka Yudiana, F., & Setyono, J. (n.d.). Analisis Corporate Social Responsibility,Loyalitas Nasabah, Corporate Image dan Kepuasan Nasabah Pada Perbankan Syariah. 10(1), 93–114.
Fatmawati, R. D., & Rahayu, Y. S. (2018). Seminar Nasional dan Call for Paper: Manajemen, Akuntansi dan Perbankkan 2018 | 1090. Seminar Nasional Dan Call for Paper: Manajemen, Akuntansi Dan Perbankkan 2018, 74–90.
Gusti, P. D. W. (2019). Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap kepuasan peserta di PT. Asuransi Takaful Keluarga Surabaya. 103. http://digilib.uinsby.ac.id/31495/
Karim, D., Sepang, J. L., Soepeno, D., & Sepang, J. L. (2020). Pengaruh Relationship Marketing Dan Suasana Kafe Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Rumah Kopi Billy Kawasan Megamas. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 8(1). https://doi.org/10.35794/emba.v8i1.27361
Kartajaya, H., & Sula, M. S. (2006). Syariah Marketing (0 ed.). Mizan.
Karuniatama, I. H., Barata, D. D., & Suyoto, Y. T. (2020). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Ritel Di Indonesia. Widyakala: Journal of Pembangunan Jaya University, 7(1), 28. https://doi.org/10.36262/widyakala.v7i1.277
Khamza, K. P. (2018). KONSUMEN PENGGUNA KERETA API ( Studi Kasus Pada Penumpang Kereta Api Kaligung ). Universitas Muhammadiyah Semarang.
Kurniawan, bayu aji. (2019). Pengaruh Social Media Promotion Relationship Marketing dan Karakteristik Syariah Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening.
Lollen Regina, E. (2019). Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Koran Kompas Di Surabaya. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Manengkey, V. M., Tumbel, T. M., & Kalangi, J. A. F. (2019). Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Kebun Strawberry D’MOOAT. Jurnal Administrasi Bisnis, 9(1), 64. https://doi.org/10.35797/jab.9.1.2019.23558.64-71
Panjaitan, D. . (2017). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi Variabel Kepuasan Konsumen (Studi Kasus: Fitness First Cabang Oakwood). Jurnal Online Internasional & Nasional Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta, 4(1), 44–60.
Prihanti, D. (2019). Pengaruh E-Service Quality , Islamic Branding Dan Islamic Advertising Ethics Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Shopee di Indonesia). IAIN Salatiga.
Putri, S., & Nursinta, L. (2017). Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Tropicana Slim di Kota Padang. Agribisnis Summatera Utara, 10(1), 13–21.
Rosita, N. P. S. (2015). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Swalayan Sinar Rahayu Negara Tahun 2014. Vol: 5(2), 11.
Setiaji, F. (2019). Pengaruh Karakteristik Syariah Marketing, Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Paada BRI Syariah KCP Ungaran). IAIN Salatiga.
Synathra, V., & Sunarti. (2018). Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah (Survei pada Nasabah Tabungan BCA Kantor Kas Sawojajar Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 55(1), 115–124.
Wicaksono, A. (2018). Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada BTM BiMU Muhammadiyah, Bandar Lampung). In The Marketing Book. https://doi.org/10.4324/9780429203916-25
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/malia.v5i2.11800
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 MALIA: Journal of Islamic Banking and Finance
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.