Hubungan Kredibilitas Pustakawan Dengan Loyalitas Pemustaka Pada Perpustakaan UNISBA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abels, Eileen. Competencies for Information Professionals of the 21st Century: Prepared for the Special Libraries Association Board of Directors by the Special Committee on Competencies for Special Librarians. USA: Special Library Association, 2003.
Basuki, Sulistyo. Pengantar Ilmu Perpustakaan. Jakarta: Gramedia Utama, 1991.
“Hubungan Antara Komunikasi Penyuluhan Oleh Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Terhadap Tingkat Adopsi KB Masyrakat Di Desa Nagasari 1.” Sumatra Utara, 2011. http://repository.usu.ac.id/bitstream/handle/123456789/26307/Chapter I.pdf;jsessionid=F62F30AAAA4D1662882456EB3201D3C7?sequence=4.
Karim, Abdul. “Urgensi Kompetensi Komunikasi Pustakawan Dalam Memberikan Layanan Kepada Pemustaka.” Iqra 5, no. 1 (2011): 50.
Mardikawati, Woro, and Naili Farida. “Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan, Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Pelanggan Bus Efisiensi.” Jurnal Administrasi Bisnis 2, no. 1 (2013): 64–75.
Mayasari, Citra. “Pengaruh Keramahan, Citra Karyawan, Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Kedekatan Karyawan Dan Loyalitas Nasabah Produk Tabungan Bank Syariah Di Surabaya” 3, no. 1 (2012): 15.
Nashihuddin, Wahid. “Perkembangan Pendidikan Ilmu Perpustakaan Indonesia : Dari Masa Ke Masa.” Jurnal Pustakawan Indonesia 13, no. 1 (2014): 41–52. http://journal.ipb.ac.id/index.php/jpi/article/view/8771.
Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. “Kompetensi Pustakawan Menuju Perguruan Tinggi Bertaraf Internasional.” Media Pustakawan, 2010.
———. “Pengembangan Kepribadian Pustakawan.” Media Pustakawan 17, no. 3 (2010).
Prijana, Yunus Winoto, and Andri Yanto. Metode Penelitian Kuantitatif Ilmu Perpustakaan Dan Informasi. Bandung: Unpad Press, 2016.
Rakhmat, Jalaludin. Psikologi Komunikasi. Bandung: Rosdakarya, 2005.
Ropinov. “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan,” 2010.
Subrata, Gatot. “Upaya Pengembangan Kinerja Pustakawan Perguruan Tinggi Di Era Globalisasi Informasi,” 2002, 1–14.
Tan, Alexsis S. Teori Manajemen Komunikasi. Jurnal Press, 1981.
Venus, Antar. Manajemen Kampanye: Panduan Teoritis Dan Praktis. Bandung: Simbiosa, 2004.
Winoto, Yunus. “The Application of Source Credibility Theory in Studies about Library Services.” Edulib 5, no. 2 (2015): 3–5.
Yeni. “Kompetensi Pustakawan Perpustakaan Khusus,” 2011. https://theyounglibrarian.wordpress.com/2011/04/16/kompetensi-pustakawan-perpustakaan-khusus/
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/libraria.v6i1.2867
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by :
LIBRARIA: Jurnal Perpustakaan by Perpustakaan IAIN Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.