Model Pendampingan Guru terhadap Kemampuan Membaca Anak (Studi Kasus di Raudlatul Athfal Manbaul Falah Sidorejo, Pamotan-Rembang)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alwisol, 2004, Psikologi Kepribadian, Malang, UMM Press
Dhieni, Nurbiana, dkk. (2007). Metode Pengembangan Bahasa. Jakarta, Universitas Terbuka.
Hassan, Maimunah, 2013, Pendidikan Anak usia Dini, Jogjakarta, Diva Press
Hurlock, Elizabeth B, tt, Psikologi Perkembangan, Suatu Pendekatan
Sepanjang Rentang Kehidupan, Jakarta, Erlangga
Musbikin, Imam, 2010, Buku Pintar PAUD, Jakarta, Laksana
Muti’ah, Diana, 2010, Psikologi Bermain Anak Usia Dini, Jakarta, Kencana Prenada Media Group
Ratnawati, Shinta, editor, 2002, Sekolah Alternatif untuk Anak, Jakarta, Penerbit Buku Kompas
Sujiono, Yuliani Nurani, 2009, Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini, Jakarta, PT Indeks.
Susanto, Ahmad, 2011, Perkembangan Anak Usia Dini: Pengantar dalam Berbagai Aspeknya, Jakarta, Kencana
Suyadi, dan Maulidiya Ulfah, 2013, Konsep Dasar PAUD, Bandung, PT Remaja Rosdakarya
Yamin, Martinis dan Jamilah Sabri Sanan, 2013, Panduan PAUD, Jakarta,Referensi
Yuliyatun, 2014, “Belajar Membaca bagi Anak Usia Dini: Stimulasi
Menumbuhkan Minat Baca Anak”, Jurnal Thufula, Journal of Preschool Education, vol. 2, No. 1, Januari-Juni 2014
Internet: Maryatun, Ika Budi, “Peran Pendidik PAUD dalam membangun Karakter Anak”, dalam Karakter-F.Paud_pdf
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/thufula.v3i1.4653
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional