Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Non Muslim Menjadi Anggota Pada KSPPS Fastabiq Khoiru Ummah Pati
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar (2003), Realibilitas dan Validitas, Pustaka Pelajar, Yogyakarta.
Arbi Syarif (2002), Mengenal Bank dan Lembaga Keuangan Non Bank, 2002, Djambatan, Jakarta
Evi Yupitri dan Raina Linda S (2012), Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Non Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah Mandiri di Medan, Jurnal Ekonomi dan Keuangan, Vol.1. No.1 Desember.
Farida Yulianti (2012), Apresiasi Nasabah Terhadap Produk Perbankan Syariah Di Kota Banjarmasin, Jurnal Spread – April, Volume 2 No 1
Hermawan K. & Muhammad S.S (2006), Syari'ah Marketing, Bandung: Mizan Pustaka.
Indriyo Gitosudarmo (1997), M. Com., Manajemen Pemasaran, Yogyakarta: BPFE Yogyakarta.
Moenir (2002), Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia, Bumi Aksara, Jakarta
Martono, (2002), Bank dan Lembaga Keuangan Lain, Yogyakarta: Ekonosia.
Muhammad Muflih (1989), Lembaga Keuangan Syariah, Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Muhammad, (2008), “Metodologi Penelitian Ekonomi Islam Pendekatan Kuantitatif”. Jakarta: Rajawali Pers.
Philip kotler dan A.B.Susanto (2001), Manajemen Pemasaran Di Indonesia, Salemba Empat, Jakarta.
Rambat Lupiyoadi & A. Hamdani (2006), Manajamen Pemasaran Jasa, Edisi 2, Jakarta: Salemba Empat.
Ridwan Muhammad, Manajemen Baitul Maal Wa Tamwil; Yogyakarta: Press, 2004.
Sedyana, (1995) Perilaku Konsumen, Bandung: Presko.
Saifuddin Azwar, (2004), Metode Penelitian, Pustaka Pelajar, Yogyakarta.
http://bmtfastabiq.com/profil.php//diakses tanggal 5 November 2018
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/malia.v2i2.4805
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 MALIA: Journal of Islamic Banking and Finance