Pembelajaran Kontekstual dalam Membangkitkan Kepemimpinan Transformatif
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta: Bumi Aksara, 2010.
B. Johnson, Elaine, Contextual Teaching dan Learning, Terj, Ibnu Setiawan, Bandung: MLC, 2006.
Bass, B.M. dan Avolio, B. J, Improving Organizational Effectiveness Through Transformational Leadership, Thousand Oaks, CA: Sage, 1994.
Burns, J.M, Leadership, New York: Harper & Row, 1978.
Departemen Pendidikan Nasional, Rencana Strategis Departemen Pendidikan Nasional, Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional, 2007.
Depdiknas, Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah: Pembelajaran dan Pengajaran Konstektual, Jakarta: Dikdasmen, 2002.
Kotter, J, A force for change: How leadership differs from management, New York Press.,1990.
Negoro, ST dan Harahap, B, Ensiklopedia Matematika, Jakarta: Ghalia Indonesia, 1999.
Nurhadi, Pendekatan Konstekstual (Contextual Teaching dan Learning), Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional, 2002.
Sanjaya, Wina, Pembelajaran dalam Implementasi Kurikulum Berbasis Kompetensi, Jakarta : Kencana, 2008.
Siswono, Tatag Yuli Eko, Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Pengajuan Masalah dalam Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains, FMIPA Universitas Negeri Yogyakarta. Tahun X, No. 1, Juni 2005.
Stogdill, R. M, Handbook of Leadership, New York: The Free Press, 1974.
Widjayakusuma, Muh Karebet, Menuju Kepemimpinan Penuh Berkah, dalam Materi Presentasi, 2010.
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/jupe.v9i2.1320
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 JURNAL PENELITIAN
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexed by:
JURNAL PENELITIAN by Research Center of IAIN Kudus, Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.