Pengembangan media pembelajaran Interaktif geokolase berbasis information and communication technologies (ICT)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
DaftarPustaka
Hariyono, M. (2018).Pembelajaran Matematika Realistik Berbantuan Multimedia Client Server (MCS) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Keyakinan Matematika. Jurnal Pendas, 2(1), 23-33.
Husnaeni.(2006). Penerapan Model Pembelajaran Van Hiele Dalam Membantu Siswa Kelas IV SD Membangun Konsep Segitiga. Universitas Terbuka: Jurnal Pendidikan, Volume 7, Nomor 2, September 2006, 67 – 78.
Ibda, F. (2015).Perkembangan kognitif: teori jean piaget. Intelektualita, 3(1). Karimatulumah, R., Nur Amalia, S. S., & Teach, M. (2018). Kolase Sebagai Integrator Muatan Pelajaran Pada Pembelajaran Tematik Kelas IV Di SD Negeri Plosorejo 1 Kecamatan Gondang Kabupaten Sragen (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Pakpahan, R. (2016). Model Ujian Nasional Berbasis Komputer: Manfaat dan Tantangan. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 1(1), 19-35
Rahimah, N. (2017). Keterampilan Dasar Geometri Siswa Kelas V dalam Menyelesaikan Soal Bangun Datar Berdasarkan Kemampuan Matematika di Mi Al Istiqomah Banjarmasin. Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika, 3(1), 55-63.
Rochmad, R. (2012). Desain Model Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 3(1), 59-72
Salam, M. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Van Hiele Terhadap Kemampuan penalaran Geometris Siswa Kelas Ix Smp Negeri 2 Kendari. Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika, 2(3), 107-118.
Stephen, M., W. Franklin, A. Elizabeth, K.Juma, & O. Patrick. 2011. Teaching Computer Programming in the 21stCentury. International Journal ofScience and Technology (IJST), 1(6):247-252
Toharoh, L., & Khasanah, I. (2017). Pengaruh Kolase Daun Terhadap Keterampilan Motorik Halus Anak Pada Kelompok A Di TK Aba Aisyiyah 51 Semarang Barat 2016/2017. Paudia: Jurnal Penelitian Dalam Bidang Pendidikan Anak Usia Dini, 6(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/jpm.v1i1.4456
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial and Administration Office:
Jurnal Pendidikan Matematika (Kudus)
Tadris Matematika, Tarbiyah Faculty, Institut Agama Islam Negeri Kudus
Jl. Conge Ngembalrejo Po Box 51, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia, Kode Pos: 59322
Email: [email protected]