KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK BERBANTUAN CD PEMBELAJARAN TERHADAP KEMAMPUAN DAYA NALARSISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2005. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Depdiknas. 2012. Kurikulum Berbasis Kompetensi Mata Pelajaran Matematika. Jakarta.
Fajar, S. 2004. Pemecahan Masalah, Penalaran dan Komunikasi. Yogyakarta: Widyaiswara PPPG Matematika Yogyakarta
Hamalik, O. 2003. Proses Belajar dan Mengajar. Bandung: Bumi Aksara.
Hudojo, H. 2003. Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Matematika. Malang: Jica.
Linchevski, L and William, J. 1999. “Using Intuition From Everyday Life In ‘Filling’ The Gap In Children’s Extension of Their Number Concept to Include The Negative Numbers. Educational Studies in Mathematics Journal. No. 39, p. 131 – 147.
Mulyati. 2005. Psikologi Belajar. Yogyakarta: ANDI
Dewi, R.P. 2012. Eksperimentasi Perpaduan Model Pembelajaran Talking Stick dan Time Token Berbantuan LKS dalam Mempelajari Materi Pokok Kubus dan Balok Pada Siswa Kelas VIII. Skripsi, Jurusan Matematika FMIPA. Semarang: UNNES.
Sudjana. 2002. Metoda Statistika. Bandung: Tarsito.
Sugandi, A. 2004. Teori Pembelajaran. Semarang: UNNES Pres.
Sugiyono. 2011. Statistika untuk Penelitian. Bandung: CV Alfabeta.
Suherman, E dkk. 2003. Common Textbook: Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: JICA-Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).
Suyitno, A. 2004. Dasar-Dasar dan Proses Pembelajaran Matematika I. Semarang: Jurusan Matematika FMIPA Unnes.
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/jmtk.v1i2.4145
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Editorial and Administration Office:
Jurnal Pendidikan Matematika (Kudus)
Tadris Matematika, Tarbiyah Faculty, Institut Agama Islam Negeri Kudus
Jl. Conge Ngembalrejo Po Box 51, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia, Kode Pos: 59322
Email: [email protected]