MASALAH AGENCY DALAM PEMBIAYAAN MUDHARABAH DI BANK SYARI’AH Muhammad Muhammad DOI : 10.21043/equilibrium.v2i1.719
THE SIGNIFICANCE OF WAQF FOR ECONOMIC DEVELOPMENT Mochammad Arif Budiman DOI : 10.21043/equilibrium.v2i1.718
POTENSI EKONOMI DALAM PENGELOLAAN WAKAF UANG DI INDONESIA Abdurrahman Kasdi DOI : 10.21043/equilibrium.v2i1.712
WHAT ARE THE GAIN AND LOSS OF COMPARATIVE ADVANTAGE AMONG ASEAN-6? Yuli Utami DOI : 10.21043/equilibrium.v2i1.721
BISNIS MULTILEVEL MARKETING DALAM PERSPEKTIF ISLAM Anita Rahmawaty DOI : 10.21043/equilibrium.v2i1.716
ANALISIS DETERMINAN PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING: STUDI KASUS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA Ali Rama, Meliawati Meliawati DOI : 10.21043/equilibrium.v2i1.714
ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), BOPO DAN BI-RATE TERHADAP TINGKAT BAGI HASIL DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2012 – 2013 Agus Farianto DOI : 10.21043/equilibrium.v2i1.713
PENGARUH PELATIHAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP EFEKTIFITAS KINERJA KARYAWAN Amirul Fatihin, Wahibur Rokhman DOI : 10.21043/equilibrium.v2i1.715
PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN MELALUI KOLABORASI ANTARA SEKOLAH DENGAN DUNIA USAHA (DUNIA INDUSTRI) PADA SISWA SMK NEGERI 3 KUDUS TAHUN 2013 Mustakim Mustakim DOI : 10.21043/equilibrium.v2i1.720
PENGEMBANGAN PRODUK-PRODUK LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH Mahmudatus Sa'diyah, Meuthiya Athifa Arifin DOI : 10.21043/equilibrium.v2i1.717