Open Journal Systems
Pesan-Pesan Dakwah Da’i Pada Khalayak (Analisis Konten Pada Ceramah Da’i tentang Covid-19 di Youtube)
Abstract
Keywords
References
Ardathun. (2018). Prinsip dan Karakterisrik Pesan Dakwah Ustadz Abdu Somad (Skripsi). UIN Ar-Raniry, Aceh.
el Ishaq, R. (2016). Pengantar Ilmu Dakwah. Malang: Madani: Kelompok Intrans Irnanda.
Fachrul Nurhadi, Z. (2017). Teori Komunikasi Kontemporer. Depok: Kencana.
Faizah. (2012). Psikologi dakwah (Edisi pertama, cetakan ke-3). Rawamangun, Jakarta: Kencana : Rahmat Semesta.
Fajrie, M. (2013). Analisis Uses And Gratification Dalam Menentukan Strategi Dakwah. 16.
Ilaihi, W., & Kamsyah, A. (2010). Komunikasi dakwah. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Lilleker, D. G. (2006). Key concepts in political communication. London ; Thousand Oaks, Calif: Sage.
Mahmud, A. A. H. (1995). Dakwah fardiyah: Metode membentuk pribadi Muslim. Jakarta, Indonesia: Gema Insani.
Maradona, S. (2020, March 23). Corona Menyadarkan Manusia Kembali. Retrieved from Republika website: https://republika.co.id/berita/q7mht9475/corona-menyadarkan-manusia-kembali
Mujib, A. (2018). Pesan Al-Quran dalam Menyikapi Berita Hoax: Perspektif Dakwah di Era New Media. 24.
Munir, M. (2019). Fenomena Dakwah Online dan Offline Ustadz Abdus Somad di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan Sumenep Madura. Islamic Management and Empowerment Journal, 1(1), 129. https://doi.org/10.18326/imej.v1i1.129-142
Nadhifa, S. B. (2017). Tingkat Pemahaman Jamaah Terhadap Pesan Dakwah Ustadz Abdullah Zaen, Lc., M.A. Dalam Pengajian Rutin Jum’at Pagi Di Masjid Agung Darussalam Purbalingga (Skripsi). IAIN Purwokerto, Purwokerto.
Novianti, E. (2019). Teori Komunikasi Umum dan Aplikasinya. Yogyakarta: Andi Offset.
Pertiwi, P. (2018). Pesan Dakwah Ustadz Adi Hidayat Dan Persepsi Mad’u Di Masjid Ad-Du’a Kelurahan Way Halim Kota Bandar Lampung (Skripsi). Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Palembang.
Rahman, A. M. J. A. (2009). Metode Dakwah Rasulullah dan Para Sahabat. Miar Publishing.
Rubawati, E. (2018). Media Baru: Tantangan dan Peluang Dakwah. Jurnal Studi Komunikasi (Indonesian Journal of Communications Studies), 2(1). https://doi.org/10.25139/jsk.v2i1.586
Sumadi, E. (2016). Dakwah Dan Media Sosial: Menebar Kebaikan Tanpa Diskrimasi. 4(1), 18.
Zaini, A. (2015). Dakwah Melalui Televisi. 3, 20.
Zulhazmi, A. Z., & Hastuti, D. A. S. (2018). Da’wa, Muslim Millennials And Social Media. LENTERA, 2(2). https://doi.org/10.21093/lentera.v2i2.1235
DOI: 10.21043/at-tabsyir.v7i1.7685
How To Cite This :
Refbacks
- There are currently no refbacks.