PENGARUH PEMBELAJARAN 5 HARI SEKOLAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK SMA NEGERI 1 BAE KUDUS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Budiyono. 2009. Statistik Untuk Penelitian Edisi ke 2. Surakarta: Sebelas Maret University Press.
Dina Melan Sari. 2018. Pengaruh Full Day School terhadap Prestasi Belajar Siswa. Bandar Lampung: Skripsi FISIP Universitas Lampung (Unpublished).
Hasan. 2006. Full Day School (Model Alternatif Pembelajaran Bahasa Asing). www.ejournal.stainpamekasan.ac.id/index.php/tadris/article/view/194/15.
Holm. 2014. Parental Perspectives On Danish Full-Day Schools For Ethnicminority Students. International Journal About Parents In Education 2014, Vol 8 No 1 26 – 33
Nurul Fauziyatul Iffa. 2018. Pengaruh Sistem Full Day School Terhadap Prestasi Belajar PAI Siswa Di MI YPPI 1945 Babat Lamongan. Surabaya: Skripsi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya. (Unpublished)
Poerwadarminta. 1997. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta : Balai Pustaka Slameto 2010
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Triyono. 2018. Menelisik Persepsi Civitas Akademik terhadap Pelaksanaan 5 Days School Bagi SMA Sederajat di Jawa Tengah Tinjauan Psikologis dan Akademis (Studi di SMA Negeri 1 Bae Kudus). Semarang: Lapaoran Hasil PKM Penelitian UNNES. (Unpublished)
Yudefrizal. 2017. Dampak Sistem Full Day School terhadap Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas VIII SMP IT Abu Bakar Yogyakarta. Yogyakarta: Skripsi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga. (Unpublished)
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed. Methods). Bandung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/jpm.v1i1.4460
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial and Administration Office:
Jurnal Pendidikan Matematika (Kudus)
Tadris Matematika, Tarbiyah Faculty, Institut Agama Islam Negeri Kudus
Jl. Conge Ngembalrejo Po Box 51, Kudus, Jawa Tengah, Indonesia, Kode Pos: 59322
Email: [email protected]