STRATEGI MANAJEMEN KUALITAS DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN ISLAM DI MTS NEGERI 2 MODEL PALEMBANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Daftar Pustaka
Azra, A. (2000).“Desentralisasi Pendidikan dan Otonomi Daerah: Implikasinya terhadap pendidikan Islam”,Jurnal Komunikasi Dunia Perguruan Madrasah Vol.4 No.1,Jakarta : Pusat Pengkajian Islam dan Masyarakat (PPIM).
Danim, S. (2002).Inovasi Pendidikan dalam upaya peningkatan profesionalisme Tenaga Kependidikan. Bandung: Pustaka Setia.
Danim, S. (2006). Visi Baru Manajemen Sekolah dari Unit Birokrasi ke Lembaga Akademik.Jakarta: Bumi Aksara.
Depdiknas. (2001). Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah, Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah.
Djojonegoro, Ing.W. (2002). Pendidikan untuk Indonesia Baru 70 Tahun Prof. DR .H.A.R.Tilaar.Jakarta: Grasindo.
Gasperz, V. (2001).Total Quality Management. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Komariah, A.& Triatna, C. (2005).Visionary Leadership Menuju Sekolah Efektif. Jakarta: Bumi Aksara.
Nurkolis. (2003). Manajemen berbasis sekolah Teori, Model, dan Aplikasi. Jakarta :Grasindo.
Rahim, H. (2001). Arah Baru Pendidikan Islam di Indonesia.Jakarta: Logos.
Rochaety, E. dkk. (2005).Sistem Informasi Manajemen Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Sagala,S.(2004). Manajemen Berbasis Sekolah & Masyarakat Strategi Memenangkan Persaingan Mutu. Jakarta: Nimas Multima.
Sidi, I. D. (2001). Menuju Masyarakat Belajar Menggagas Paradigma Baru Pendidikan.Jakarta: Logos.
Suderadjat, H. (2004).Implementasi KBK, Pembaharuan Pendidikan dalam UU SISDIKNAS 2003, Cet.1. Bandung: Grafika.
Tunggal, A. W. (1998).Manajemen Mutu Terpadu Suatu Pengantar, Cet.2. Jakarta: Rineka Cipta.
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/quality.v5i2.3065
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 QUALITY
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Quality Journal by Pascasarjana IAIN Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.