Tadris Maharah al-Qira'ah: Tahlil Uslub at-Ta'lim li ath-Thullab fi Qism Ta'lim al-Lughah al-Arabiyyah bi Jami'ah Jambi al-Hukumiyyah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al Anshori, F. (2020). Analisis Gaya Belajar Mahasiswa Pendidikan Biologi Universitas Cokroaminoto Palopo. Jurnal Biogenerasi, 5(1), 1–6.
Asbari, M., Tukiran, M., PURWANTO, A., Santoso, P. B., Wijayanti, L. M., & Hyun, C. C. (2020). Masih Relevankah Pengukuran Gaya Belajar Pada Pembelajaran Online?(Sebuah Kajian Literatur Sistematis). Journal of Industrial Engineering & Management Research, 1(3), 267–275.
Bire, A. L., Geradus, U., & Bire, J. (2014). Pengaruh gaya belajar visual, auditorial, dan kinestetik terhadap prestasi belajar siswa. Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran, 44(2).
Cassidy*, S. (2004). Learning styles: An overview of theories, models, and measures. Educational Psychology, 24(4), 419–444.
Coffield, F., Moseley, D., Hall, E., & Ecclestone, K. (2004). Should we be using learning styles? What research has to say to practice.
Fitriatien, S. R. (2020). Evaluasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Jurnal Pendidikan Matematika, 11(1), 51–66.
Hajar, I., Mukadar, S., Nirwana, A. R., & Badu, T. K. (2020). Learning Style Of An Outstanding Student In English Learning At SMA Negeri 1 Buru:(Gaya Belajar Bahasa Inggris Siswa Berprestasi di SMA Negeri 1 Buru). Uniqbu Journal of Social Sciences, 1(2), 78–85.
Malik, A. R., Emzir, E., & Sumarni, S. (2020). Pengaruh Strategi Pembelajaran Mobile Learning Dan Gaya Belajar Visual Terhadap Penguasaan Kosakata Bahasa Jerman Siswa SMA NEGERI 1 MAROS. Visipena, 11(1), 194–207.
Muid, A., Ilmiani, A. M., & Fikri, A. (2021). Typology of Student Learning in Qira’ah Subject with Multiple Intelligence Perspective. Ta’lim Al-’Arabiyyah: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab & Kebahasaaraban, 5(1), 84–96.
Muid, A., Kadir, S. M. D. A., Aflisia, N., & Harianto, N. (2020). Learning Model of Speaking Arabic: Field Research Based on Constructivism Theory at Al Muhsinin Islamic Boarding School Kerinci. Alsuna: Journal of Arabic and English Language, 3(2), 140–151.
Mustafida, F. (2013). Kajian Media Pembelajaran Berdasarkan Kecenderungan Gaya Belajar Peserta Didik SD/MI. Madrasah: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Dasar, 6(1), 20.
Pratama, U. N. (2020). Analisis Gaya Belajar Mahasiswa Pendidikan Seni Pertunjukan Berdasarkan Modalitas Preferensi Sensori. JINOTEP Jurnal Inovasi Teknologi Pembelajaran, 7(2), 107–115.
Pratiwi, A. (n.d.). KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA BERDASARKAN GAYA BELAJAR HONEY MUMFROD.
Purmadi, A., & Surjono, H. D. (2016). Pengembangan bahan ajar berbasis web berdasarkan gaya belajar siswa untuk mata pelajaran Fisika. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 3(2), 151–165.
Qomariyah, S., & Rosyidah, U. (2018). Analisis Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Ditinjau Dari Tipologi Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Sekampung Udik. JTAM (Jurnal Teori Dan Aplikasi Matematika), 2(1), 96–100.
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/arabia.v14i1.13640
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Arabia : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab by Program Studi Pendidikan Bahasa Aarab Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License..