Open Journal Systems
PENGARUH BRAND IMAGE dan KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BNI SYARIAH CABANG FATMAWATI JAKARTA
Abstract
Keywords
References
Pelanggan Pada Koran Harian Riau Pos”. 2015.
Etta Mamang Sangadji, & Sophia, “Perilaku Konsumen” Yogyakarta: Andi Offset, 2013.
Endang, Tri Wahyuni. ”Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah”. 2015.
Ghozali, Imam. “Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS”. Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang, 2016.
Griffin, Jill. “Customer Loyalty, Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan”. Jakarta: Erlangga, 2007.
Kim, E., dan Tadisina, S., ”Customer’s Initial Trust in E-business: How to Measure Customer’s Initial Trust”, Proccedings of Ninth Americas Conference on Information System, pp.35-41. 2003.
Kim, DJ., Ferrin, D.L., dan Rao, H.R., Antecedents of Consumer Trust in B-To-C Electronic Commerce, Proccedings of Ninth Americas Conference Information System, pp.157-167,2003a.
Kotler, P., dan Amstrong. Dasar-dasar Pemasaran Jilid 2 Pernhallindo. Jakarta. 2005.
Lovelock, Christopher, dan Wright, K.L. 2007. “Manajemen Pemasaran Jasa”. PT. Indeks, Jakarta.
Kotler, P., dan G, Amstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi Kedua Belas. Jilid Kesatu. Erlangga, Jakarta.
Lovelock, Christopher, et.al. 2010. Pemasaran Jasa, Edisi 7, Jilid 2. Erlangga: Jakarta.
Kotler, Phillip., dan Kevin Lane Keller. 2015. “Marketing Manajemen Edisi 13 Jilid 2. Global Edition: Pearson.
Rofiq, Ainur. ”Pengaruh Kepercayaan (Trust) terhadap Partisipasi Pelanggan E-Commers”. Tesis, Program Pasca Sarjana Universitas Brawijaya, 2007.
Sekaran, Uma. ”Research Methods for Business”. Jhon Wiley & Sons Ltd, 2013.
Sondakh, Cony. ”Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Tabungan (Studi Kasus Nasabah Taplus BNI Cabang Manado”. Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen, Vol.3, No.1, 2014.
Sugiyono, ”Metode Penelitian & Pengembangan Research and Development”, Penerbit Alfa Beta, Bandung, 2015.
Sungkawa, Eyang, ”Pengaruh Komitmen Agama dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah dan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Nasabah Tabungan BSM KCP Painan)”. Jurnal Manajemen, 2014.
Tjiptono, Fandy. ”Brand Management & Strategy”. Yogyakarta: Andi Offset, 2005.
DOI: 10.21043/equilibrium.v6i1.3086
How To Cite This :
Copyright (c) 2018 Equilibrium: Jurnal Ekonomi Syariah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.