Open Journal Systems
Pelatihan Digital Marketing untuk Strategi Branding bagi Koperasi, UKM, dan Kelompok Strategis
Abstract
Keywords
References
Afiffah, S. R., Fortuna, O. D., Kusumah, T. M., & Fauzi, A. (2022). Penerapan Strategi Digital Marketing Model AIDA dalam Pemberdayaan Masyarakat Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Cakrawala, Rawalumbu, Kota Bekasi. Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia, 2(2), 623–630. https://doi.org/10.54082/jamsi.286
AlNuaimi, B. K., Kumar Singh, S., Ren, S., Budhwar, P., & Vorobyev, D. (2022). Mastering digital transformation: The nexus between leadership, agility, and digital strategy. Journal of Business Research, 145, 636–648. https://doi.org/10.1016/j.jbusres.2022.03.038
Andriana, A., Hijrah, Putri, D., Putri, W., Fauziah, S., & Darus, C. (2022). Platihan Strategi Social Media Marketing Menggunakan Instagram dalam Meningkatkan Penjualan Online. JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri), 6(2), 1477–1485. https://doi.org/10.31764/jmm.v6i2.7336
Ariyani, D., Riono, S., & Sucipto, H. (2022). Pelatihan Branding Equity untuk Membangun Brand Image pada Pelaku UMKM di Desa Ciawi dalam Meningkatkan Daya Jual. KREATIF: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(3), 100–106. https://journal.amikveteran.ac.id/index.php/kreatif
Banurea, L., & Maulina, P. (2022). Political Branding Edy Rahmayadi pada Kampanye Pilgub Sumatera Utara Tahun 2018 melalui Instagram. Jurnal Ilmu Komunikasi Andalan) |, 5(2), 115–137. https://ejurnal.unma.ac.id/index.php/jika/
Effendi, N., Gita, S., Marthika, L., Ferdian, T., & Wineh, S. (2022). Peningkatan Penjualan Produk UMKM Masa Pandemi Covid 19 Melalui Pelatihan Digital Marketing dengan Graphic Designer Software Canva. JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri), 6(1), 643–653. https://doi.org/10.31764/jmm.v6i1.6574
Fahdia, M. R., Kurniawati, I., Amsury, F., Heriyanto, & Saputra, I. (2022). Pelatihan Digital Marketing Untuk Meningkatkan Penjualan Bagi UMKM Tajur Halang Makmur. Abdiformatika: Jurnal Pengabdian Masyarakat Informatika, 2(1), 34–39. https://doi.org/10.25008/abdiformatika.v2i1.147
Fahmi, K., Sihotang, M., Hadinegoro, R., Sulastri, E., Cahyono, Y., & Megah, S. I. (2022). Health Care SMEs Products Marketing Strategy: How the Role of Digital Marketing Technology through Social Media? UNPRI Journal of Science and Technology, 1(1), 16–22.
Handayani, E., & Randikaparsa, I. (2022). Pelatihan Strategi Digital Marketing untuk UMKM Aisiyah Kabupaten Banyumas. In Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (Vol. 1, Issue 1).
Hutami, L., Cahya, A., Ibrahim, M., & Setyawati, H. (2022). Pelatihan Bisnis Donat Serta Paparan Strategi Pemasaran Digital dan Pengembangan Wirausaha pada Masa Pandemi di Dusun Sendangmulyo. Jurnal BUDIMAS, 04(01), 1–6.
Jannatin, R., Wardhana, M. W., Haryanto, R., & Pebriyanto, A. (2020). Penerapan Digital Marketing Strategi Pemasaran UMKM. Jurnal Impact: Implementation and Action, 2(2).
Khie, K. (2022). Impact and Challenges of Digital Marketing in Healthcare Industries during Digital Era and Covid-19 Pandemic. Journal of Industrial Engineering & Management Research, 3(5), 112–118. https://doi.org/10.7777/jiemar
Muhardono, A., & Satrio, D. (2021). Pelatihan dan Pendampingan Digital Marketing bagi Pelaku UMKM di Desa Kertoharjo Kelurahan Kuripan Kertoharjo. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 01(03), 359–368.
Piranda, D. R., Zulfianti Sinaga, D., & Putri, E. E. (2022). Online Marketing Strategy in Facebook Marketplace as A Digital Marketing Tool. Journal of Humanities, Social Science and Business (JHSSB), 1(2), 79–86. https://ojs.transpublika.com/index.php/JHSSB/
Putri, A., Hetami, A., Fourqoniah, Andriana, Andriyani, Salsabila, Muniro, T., Riandani, Muliyani, Yasshyka, Listiana, & Indah. (2022). Pelatihan Digital Marketing untuk Mencapai Optimalisasi Strategi Pemasaran pada UMKM. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Nusantara (JPkMN) , 3(2), 828–839.
Ridwan, R., Kuswanti, A., Muqsith, M. A., & Venus, A. (2022). Digital branding and entrepreneurship skills for millennials in Pabean Udik Village, Indramayu. Community Empowerment, 7(12), 2143–2148. https://doi.org/10.31603/ce.8224
Wilson, C., & Mergel, I. (2022). Overcoming barriers to digital government: mapping the strategies of digital champions. Government Information Quarterly, 39(2). https://doi.org/10.1016/j.giq.2022.101681
Yu, H., Fletcher, M., & Buck, T. (2022). Managing digital transformation during re-internationalization: Trajectories and implications for performance. Journal of International Management, 28(4). https://doi.org/10.1016/j.intman.2022.100947
Yuliandari, P., Suroso, E., Indraningtyas, L., & Anungputri, S. (2022). Pengembangan Desain Kemasan dan Strategi Pemasaran E-Commerce pada Produk Brown Sugar Sawit di Kampung Timbul Rejo Lampung Tengah. Jurnal Pengabdian Fakultas Pertanian Universitas Lampung, 01(02), 231–240.
DOI: 10.21043/cdjpmi.v7i2.22875
How To Cite This :
Refbacks
- There are currently no refbacks.