Pengembangan Inventori Adversity Quotient Berbasis Software bagi Remaja
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azwar, S. 2010. Penyusunan Skala Psikologi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Borg, Walter D; Gall Meredith. (1983). Education Research Fourth Edition. New York: Harper and Now Publisher, Inc.
Djohan. 2009. Psikologi Musik. Yogyakarta: Best Publisher.
Huda, T.N. & Mulyana, Agus. 2018. Pengaruh Adversity Quotient terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Angkatan 2013 Fakultas Psikologi UIN SGD Bandung. Psympathic, Vol.4, No. 1: 115-132.
Monks, F. J, dkk. 1991. Psikologi Perkembangan. Terjemahan Sri Rahayu Haditono. Yogyakarta: Gajah Mada University Pers.
Nurhayati & Fajrianti, Noram. 2013. Pengaruh Adversity Quotient dan Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Formatif, Vol.3 , No. 1: 72-77.
Santrock, Jhon W. 2002. Life-Span Development. Perkembangan Masa Hidup Jilid II. Terjemahan oleh Juda Damank, Ahmad Chusaini. Edisi kelima. Jakarta: Erlangga.
Stoltz, P. G. 2000. Adversity Quotient: Turning Obstacles into Opportunities (Mengubah Hambatan menjadi Peluang). Terjemahan oleh T, Hermaya. 2000. Jakarta: PT Gramedia Widia Sarana Indonesia.
Stoltz, P. G. 2003. Adversity Quotient in A Work: Mengatasi Kesulitan di Tempat Kerja. Terjemahan oleh Alexander Sindoro. 2003. Jakarta: Interaksara.
Sugiyono. 2010. Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Swasty, Wirania. 2010. A-Z Warna Interior: Rumah Tinggal. Depok: Griya Kreasi
Tjundjing, Sia. 2001. Hubungan Antara IQ, EQ, dan AQ dengan Prestasi Studi pada Siswa SMU. Indonesian Psycological Journal, Vol.17, No. 1: 69-92.
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/konseling.v3i1.5437
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By: