Internalisasi Nilai-nilai Moderasi Islam melalui Buku Ajar Bahasa Arab “Hayya Nata’allam Al-Lughah Arabiyah”
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fahri, Mohamad & Ahamd Zainuri. 2019. Moderasi Beragama di Indonesia. Jurnal Intizar, 25 (2).
Faiqah, N., & Pransiska, T. 2018. Radikalisme Islam vs Moderasi Islam: Upaya Membangun Wajah Islam Indonesia yang Damai. Al-Fikra, 17(1).
Hermawan, M.A. 2020. Nilai Moderasi Islam Dan Internalisasinya di Sekolah. Insania, 25 (1).
https://diy.kemenag.go.id/10959-kenapa-harus-moderasi-beragama.html diakses pada 19 April 2020 pukul 21.00 WIB.
https://mediaindonesia.com/politik-dan-hukum/293809/bersih-bersih-kampus-dari-radikalisme diakses pada 19 April 2020 pukul 20.00 WIB.
Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online V. 2016-2020.
Kementerian Agama Republik Indonesia. Aplikasi al-Quranul Karim dan Terjemahnya.
Nur, A., & Mukhlis. 2016. Konsep Wasathiyah Dalam Al-Quran; (Studi Komparatif Antara Tafsir Al-Tahrir Wa At-Tanwir Dan Aisar At-Tafasir). Jurnal An-Nur, 4(2).
Qasim, Muhammad. 2020. Membangun Moderasi Beragama Umat Melalui Integrasi Keilmuan. Gowa: Alauddin University Press.
Sugini. 2008. Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
المطالب، عبد وأخرون. 2017. هيا نتعلم اللغة العربية: لتدريب الطلاب على إستيعاب اللغة العربية. قدس: وحدة التطوير اللغات الجامعة الإسلامية الحكومية بقدس.
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/arabia.v13i1.10398
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Arabia : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab by Program Studi Pendidikan Bahasa Aarab Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License..