Pembelajaran Berbicara Arab Tentang Anamnesis Berbasis Keterampilan Abad 21 di Prodi Pendidikan Dokter
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Abidin, Yunus. 2015. Pembelajaran Bahasa Berbasis Pendidikan Karakter. Bandung: PT. Refika Aditama.
Indrawan, Doby. 2020. Buku Ajar Clinical Skill Learning I. Malang: FKIK UIN Malang.
Dewi,Finita. 2015. Proyek Buku Digital: Upaya Peningkatan Keterampilan Abad 21 Calon Guru Sekolah Dasar Melaluimodel Pembelajaran Berbasis Proyek. Jurnal Metodik Didaktik Vol. 9, No. 2.
Sa’diyah, Halimatus. 2018. Bermain Peran (Role Playing) Dalam Pembelajaran Maharah Al-Kalam di PKPBA UIN Maliki Malang, Jurnal Tarbiyatuna Volume 3 Nomor 2.
Redana, I Wayan. 2019. Mengembangkan Keterampilan Abad Ke-21 Dalam Pembelajaran Kimia, Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia, Vol 13, No 1.
Mustofa, Muhamad Arif. 2020. Analisis Penggunaan WhatsApp Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Arab di Era Industri 4.0. Arabiyatuna: Jurnal Bahasa Arab, Vol. 4, No. 2.
Amalia, Mustika Nur. 2017. Era Baru: Perencanaan Pengajaran Bahasa Memasuki Era Abad Ke 21. Jurnal Inovasi Pendidikan, Vol. 1, No. 1.
Mustofa, Syaiful. 2015. Strategi Pembelajaran Bahasa Arab Inovatif. Malang: UIN MALIKI PRESS.
Nalole, Darwati. 2018. Meningkatkan Keterampilan Berbicara (Maharah al-kalam) Melalui Metode Muhadtsah dalam Pembelajaran Bahasa Arab. Al-Minhaj: Jurnal Pendidikan Islam Vol.1, No.1, 129-145 ISSN: 2622-965X.
Septikasari, Resti, Rendy Nugraha Frasandy. 2018. Keterampilan 4C Abad 21 Dalam Pembelajaran Pendidikan Dasar, Jurnal Tarbiyah Al-Awlad, Volume VIII Edisi 02.
Zubaidah, Siti. 2016. Keterampilan Abad ke-21: Keterampilan yang diajarkan melalui pembelajaran, Proceeding Seminar Nasional pendidikan.
Sugiyono. 2010. “Model Penelitian Kuantitatif Kualitatif”. Bandung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/arabia.v13i1.10102
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Arabia : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab by Program Studi Pendidikan Bahasa Aarab Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License..