Teams Games and Tournament (TGT) Berbasis Outdoor Study untuk Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Siswa pada Materi Pencemaran Lingkungan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiyono Agus. (2016). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Argument Based Science Inquiry (ABSI) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berargumentasi Siswa SMA. Jurnal Pemikiran Penelitian Pendidikan dan Sains, 4 (1) 84-93. Diunduh dari http://www.journal.uim.ac.id/index.php/wacanadidaktika/article/view/66
Lisdayeni Sri, Darsono Darsono, dan Risma M. Sinaga. (2015). Penerapan Metode Outdoor Study Dalam Meningkatkan Minat Belajar Dan Keterampilan Sosial Siswa. Jurnal IPS FKIP Universitas Lampung, 3 (3) 1-14. Diunduh dari http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/JSS/article/view/10342
Marhamah Ofi Shofiyatun. (2017). Penerapan Model Argument-Driven Inquiry (ADI) Dalam Meningkatkan Kemampuan Berargumentasi Siswa Pada Konsep Pencemaran Lingkungan Di Kelas X SMA Negeri 1 Ciawigebang. Jurnal Pendidikan dan Biologi, 9 (2) 39-45. Diunduh dari http://www.journal.uniku.ac.id/index.php/quagga/article/view/747
Putri Hermia Kurnia, Pargito, dan Sudarmi. (2014). Efektivitas Model Pembelajaran Kolaborasi Antar TGT Dan Make A Match Terhadap Hasil Belajar GeografiI. Jurnal Pendidikan Geografi Universitas Negeri Lampung, 2 (1) 1-11. Diunduh dari http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/jpg/article/view/3613
Wahdan Wiwit Zahrotul. (2017). Analisis Kemampuan Argumentasi Ilmiah Materi Ikatan Kimia Peserta Didik SMA, MAN, dan Perguruan Tinggi Tingkat 1. Jurnal Pembelajaran Kimia, 2 (2) 30-40. Diunduh dari http://journal2.um.ac.id/index.php/j-pek/article/view/2885
Widhiastuti Ratieh dan Fachrurrozie. (2014). Teams Games Tournament (TGT) Sebagai Metode Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Kemampuan Belajar. Jurnal Pendidikan Ekonomi Dinamika Pendidikan, 9 (1) 48-56. Diunduh dari http://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/DP/article/view/3355
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/jobe.v3i2.8276
Refbacks
- There are currently no refbacks.