ARTIFICIAL INTELLEGENCE DENGAN PEMBENTUKAN NILAI DAN KARAKTER DI BIDANG PENDIDIKAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, Abu. "Mengenal artificial intelligence, machine learning, neural network, dan deep learning." no. October (2017).
Ahsani, E. L. F. (2020). Analisis Bahan Ajar Kurikulum 2013 Berbasis Multiple Intelligence Kelas IV. ELEMENTARY: Islamic Teacher Journal. 8(1).
Billy, Imam Kuswardayan, Wijayanti Nurul Khotimah. Implementasi Aritificial Intellegence pada Game Defender of Metal City dengan Menggunakan Finite State Machine. Jurnal Teknik Pomits Vol 6 No 2 2017.
Chanda Halim, Hendri Prasetyo. Penerapan Artificial Intellegence dalam Computer Aided Instructure (CAI). Jurnal Sistem Cerdas 2018 Vol 1 No 1, ISSN: 2622-8254, Hal: 45-51.
Hanik, E. U. (2019). Model Pengasuhan Alternatif Dual-Career Family Dalam Pemenuhan Kebutuhan Asuh. Indonesian Journal of Islamic Early Chilhood Education. 3(1). 111-122.
H. Toba, “Big Data: Menuju Evaluasi Era Informasi Selanjutnya”, Conference Paper, April, 2015.
Kirana Rukmayuninda Ririh, Nur Laili, Adityo Wicaksono, Silmi Tsurayya. Studi Komparasi dan Analisis SWOT pada Implementasi Kecerdasan Buatan (Artificial Intellegence) di Indonesia. J@ti Undip Jurnal Teknik Industri Vol. 15 No. 2 Mei 2020.
M. Frank, P. Roehrig, B. Pring, “Apa yang harus dilakukan ketika mesin melakukan semuanya?”, Elex Media Komputindo, 2017.
Nafisah, F. T., & Zafi, A. A. (2020). Model Pendidikan Karakter Berbasis Keluarga Perspektif Islam di Tengah Pendemi Covid-19. Ta’allum: Jurnal Pendidikan Islam, 08(1), 1–20. https://doi.org/10.21274/taalum.2020.8.1.1-20
Partono. (2020). Pendidikan Akhlak Remaja Dalam Keluarga Muslim di Era Industri 4.0. Jurnal Teladan: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Pembelajaran. 5(1).
Y. Muhammad, "Era Industri 4.0: Tantangan dan Peluang Perkembangan Pendidikan Kejuruan Indonesia", Sidang Terbuka Luar Biasa Universitas Negeri Makasar, 14,
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/ji.v4i2.8625
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ijtimaiya Journal by Prodi Tadris IPS IAIN Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.