Program Arabic Club dalam Meningkatkan Komunikasi-Produktif Bahasa Arab Santri MTs Qudsiyah Putri
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asrori, Imam. 2014. Strategi Belajar Bahasa Arab: Teori Dan Praktek. Malang: Misykat.
Fuad Effendy, Ahmad. 2005. Metodologi Pengajaran Bahasa Arab. Malang: Misykat.
Harmer, Jeremy. 1991. The Practice of Language Teaching. London: Longman.
Muhadjir, Noeng. 2002. Metodologi Penelitian Kualitatif. Yogyakarta: Andi Ofset.
Mulyana, Deddy. 2001. Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Rosyidi, Abd Wahab & Mamluatul Ni’mah. 2012. Memahami Konsep Dasar Pembelajaran Bahasa Arab. Malang: UIN- Maliki Press.
Saefuddin, Asis dan Ika Berdiati. 2014. Pembelajaran Efektif. Bandung: PT. Remaja Indonesia.
Sari, Santika Damayanti . DKK. 2016. “Peningkatan Keterampilan Menulis Teks Berita Melalui Model Think Talk Write Dengan Pemanfaatan Media Kliping Foto Jurnalistik Pada Siswa Kelas Viii C Smp Negeri 8 Batang.” JPBSI 5 (1).
Spratt, Mary, et al. 2005. The Teaching Knowledge Test Course. New York: Cambridge University Press.
Sribagus, Sahuddin, L. Nurtaat. 2013. “Beda Dan Sama Dalam Keterampilan Produktif: Satu Kemungkinan Perpaduan Silabus.” Jurnal Kependidikan IKIP Mataram 12 (2).
Sugiyono. 2006. Metodologi Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Supardi. 2013. Sekolah Efektif. Jakarta: PT Grafindo Persada.
Tarigan, H.T. 2008. Membaca Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
Tim Pengembang MKDP. 2011. Kurikulum & Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Press.
Uno, Hamzah B. & Nurdin Muhammad. 2014. Belajar Dengan Pendekatan PAILKEM. Jakarta: Bumi Aksara.
Wahab, Muhbib Abdul. 2008. Epistimologi Dan Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab. Jakarta: Lembaga Penelitian UIN Syarif Hidayatullah.
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/arabia.v12i1.7460
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Arabia : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab by Program Studi Pendidikan Bahasa Aarab Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License..