Faktor-faktor Kesulitan Menulis Imla Mahasiswa PBA IAIN Kudus di Masa Pandemik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus Rohmadi, “Problematika Imla dalam Pengajaran Bahasa Arab Pada Siswa Kelas VIII MTsN Wonokromo”, Skripsi, 2008
Ahmad Fuad Effendy, Metodologi Pengajaran Bahasa Arab, Malang: Misykat, Cet. 4, 2009
Aziz Fakhrurrozi dan Erta Mahyudin, Pembelajaran Bahasa Arab, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama, 2012
Fahmi An-Najjar, Qawa’id al-Imla fi ‘Asyrati Durusin Sahlah, Ar-Riyadl: Fahrasat Maktabah al-Malik Fahd al-Wathaniyyah, 2008
Hasan Syahhatah, Ta’lim al-Lugah al-‘Arabiyyah Bayna an-Nadzariyyah wa at-Tathbiq, Al-Qahirah: ad-Dar al-Mishriyyah al-Lubnaniyyah, ath-Thab’ah ats-Tsalitsah, 1996
Jumriani, “Problematika Pembelajaran Maharah al-Kitabah Siswa Kelas XI IPB SMAN 4 Bantaeng,” http://eprints.unm.ac.id/15146/
Lalu Akmal Hijrat, “Problematika Pembelajaran Khat Wa Qowa’idul Imla’ Mahasiswa UIN Mataram.”Islamiyah, Jurnal Pendidikan dan Wawasan Studi Islam, Volume 2 , 2020
Mahmud Ahmad As-Sayyid, Fi Tharaiq Tadris al-Lugah al-‘Arabiyyah, Mansyurat Jami’ah Dimasyq, ath-Thab’ah ats-Tsaniyyah, 1997
Neli Putri, “Problematika Menulis Bahasa Arab”. Artikel yang terdapat pada jurnal Al-Ta’lim, Jilid 1, Nomor 2, Juli 2012
Selfiana Tafrihah, “Problematika Pembelajaran Keterampilan Menulis Bahasa Arab pada Kelas V di MI Darul Hikmah Bantarsoka Purwokerto Barat Tahun Pelajaran 2013/2014,” Skripsi, 2014
Sugiyono, Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Bandung: Alfabeta, Cet. Ke-17, 2013
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/arabia.v13i1.10173
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By:
Arabia : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab by Program Studi Pendidikan Bahasa Aarab Jurusan Tarbiyah STAIN Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License..