Values Based Superior Students’ Learning Behaviour
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali, Mohamad. Guru dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru, 1984.
Bandura, Albert. Social Learning Theory. New Jersey: Prentice-Hall, Inc., 1977.
Bogdan, R.C. and S.K. Biklen. Riset Kualitatif untuk Pendidikan: Pengantar Teori dan Metode, transl. Munandir. Jakarta PAU, Dirjen Dikti Departemen Pendidikan Nasional, 1982.
Bush, Tony and Marianne Coleman. Manajemen Strategis Kepemimpinan Pendidikan, trans. Fahrurrozi. Yogyakarta: IRCiSoD, 2006.
_______. Leadership and Strategic Management in Education. London: Paul Chapman Publishing Ltd., 2000.
Departemen Agama RI. Kurikulum Madrasah Aliyah Tahun 1994: Landasan Program dan Pengembangan. Jakarta: Dirjen Binbaga Islam, 1998.
_______. Profil Madrasah Aliyah Keagamaan. Jakarta: Dirjen Binbaga Islam, 1998/1999.
Fajar, Malik. Madrasah dan Tantangan Modernitas. Bandung: Mizan, 1998.
Gagne, R.M. The Condition of Learning and Theory of Intruction. New York: Holt Renehart and Winson, 1977.
Haryanto, Budi. Psikologi Pendidikan dan Pengenalan Teori-teori Belajar. Sidoarjo: Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, 2004.
Jahja, Yudrik. Psikologi Perkembangan. Jakarta: Kencana Prenamadia Group, 2013.
Kimble, Gregory Adams, dkk. Conditioning and Learning. London: Century Psichology Series, 1961.
Komariah, A. and T. Cepi. Visionary Leadership: Menuju Sekolah Efektif. Jakarta: Bumi Aksara, 2005.
Lefrancois, G.R. The Life Span. Calfornia: Wadsworth, Inc., 1993.
Mulyasa. Manajemen Berbasis Madrasah: Konsep, Strategi, dan Implementasi. Bandung: Remaja Rosdakarya, 2002.
Sardiman. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 1986.
Steenbrink, Karel A. Pesantren, Madrasah, Sekolah: Pendidikan Islam dalam Kurun Modern. Jakarta: LP3ES, 1974.
Waajosumidjo. Kepemimpinan Kepala Sekolah: Tinjauan Teoretik dan Permasalahannya. Jakarta: Rajawali, 2003..
DOI: http://dx.doi.org/10.21043/addin.v1i1.3592
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 ADDIN
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by: